"Zidane Lebih Bagus dari Messi dan Ronaldo"

Zinedine Zidane
Sumber :
  • Connect.it

VIVAbola - Banyak pihak yang terus membandingkan kemampuan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Dua megabintang asal Portugal dan Argentina ini terus membuktikan diri untuk menjadi pemain terbaik di dunia.

Namun, winger baru Arsenal, Santi Cazorla punya pendapat lain. Menurutnya, ada pemain lain yang lebih baik dibandingkan dua megabintang itu. Dia adalah legenda Prancis, Zinedine Zidane.

"Saya selalu katakan pemain terbaik dan pemain yang paling elegan adalah Zidane. Memang masih ada Messi dan Ronaldo, namun saya masih beruntung bisa bermain melawan Zidane. Melihat dia bermain sungguh luar biasa. Dia masih yang terbaik," ujar Cazorla kepada EFE.

"Dia terlihat lamban karena tinggi badannya. Namun, Anda akan sadar dia begitu terampil dan berbakat. Saya melihat segala hal tentangnya karena dia memiliki segalanya untuk menjadi pemain terbaik," lanjut pemain 27 tahun ini.

Zidane aktif sebagai pesepakbola profesional pada 1988 hingga 2006. Selama karirnya, pria 40 tahun ini sempat memperkuat Cannes, Bordeaux, Juventus, dan Real Madrid.

Bersama timnas Prancis, pria keturunan Aljazair ini tampil 108 kali dan mencetak 31 gol. Prestasi tertinggi Zidane bagi Les Bleus yakni kala membawa timnas negaranya itu memenangi Piala Dunia 1998, Euro 2000 dan finalis Piala Dunia 2006. (one)