Chiellini: Juventus Waspadai Kejutan Shakhtar

Pemain Juventus merayakan gol saat lawan Chievo
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAbola - Bek Juventus, Giorgio Chiellini, berharap Juventus Stadium dipenuhi fans I Bianconeri saat menjamu Shakhtar Donetsk pada lanjutan Grup E Liga Champions, Selasa 2 Oktober 2012 waktu setempat (Rabu dini hari WIB).

Untuk kali pertama dalam tiga tahun terakhir, Juventus akan menjalani laga kandang di pentas Liga Champions. Laga melawan Shakhtar juga menjadi pertandingan pertama Liga Champions di Juventus Stadium, sejak stadion tersebut resmi digunakan musim lalu.

Chiellini menilai pertandingan Liga Champions selalu menimbulkan hal magis. Bek 28 tahun tersebut berharap fans Juventus memadati stadion pada pertandingan besok.

"Kami mengalami atmosfer spesial saat melawan Chelsea di London, tapi ini pertandingan kandang pertama kami, dan akan sangat menarik. Kami sadar pertandingan besok sangat penting, jadi kami mengandalkan fans untuk memenuhi stadion agar membuatnya makin spesial," ujar Chiellini melalui situs resmi Juventus.

Juventus bersama Chelsea merupakan dua tim favorit di Grup E untuk lolos ke babak knock-out. Namun, Chiellini menilai Shakhtar punya kemampuan untuk mengejutkan La Vecchia Signora di Turin.

"Kami akan menghadapi tim kuat, yang selama ini terlalu diremehkan. Shakhtar punya pemain yang bisa tampil di tim inti semua klub di Eropa. Kami sangat menghormati mereka," tegas Chiellini.