Zidane: Beckham Sangat Berkelas

David Beckham
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVAbola - Kedatangan David Beckham ke Paris mendapat sambutan hangat dari legenda hidup Prancis, Zinedine Zidane. Menurut Zizou, sosok Beckham sangat spesial karena di usia 37 tahun, Beckham tetap mampu menunjukkan kualitasnya dengan masuk di tim-tim terbaik.

Beckham menjadi salah satu kejutan yang dilakukan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain di bursa transfer musim dingin lalu. Dan Zidane menjadi salah satu orang yang mengaku senang dengan kedatangan Beckham yang sebelumnya telah sukses mengangkat pamor Liga Amerika Serikat (MLS) bersama LA Galaxy.

Zizou tentu sangat mengenal sosok Beckham. Selain sering bertemu di laga internasional, Beckham dan Zizou pernah kerja bareng di Real Madrid. Karena itu, Zizou mengaku sangat mengenal sosok Beckham yang menurutnya sangat profesional dan serius dalam bekerja.

"Beckham pemain yang datang 45 menit lebih awal saat sesi latihan dan pergi setengah jam setelah semuanya pulang," kata Zidane dilansir Soccerway.
Zizou menambahkan bahwa Beckham benar-benar orang yang sangat profesional, sehingga pemain sekarang dapat mengambil keuntungan dari level profesionalime yang dimilikinya.

"Sekarang dia telah 37 tahun dan tak selalu bermain 90 menit di setiap pertandingan. Tapi ia masih mampu memberikan pengaruh besar di 20 atau 30 menit yang dimilikinya. Dia pria yang mencintai olahraga. Di usia 37, hasratnya masih ada. Pria berkelas," lanjut Zidane.

Beckham akan melakoni debut bersama PSG saat bersua Olympique Marseille. Kepastian itu disampaikan langsung oleh manajer PSG, Carlo Ancelotti yang dianggap punya pengaruh besar dibalik keputusan PSG memboyong Beckham. (umi)