Kiper Sevilla: Sulit Kalahkan Tim Seperti Real Madrid

Ronaldo dan Beto
Sumber :
  • REUTERS

VIVAbola – Sevilla takluk dengan skor 0-2 dari Real Madrid di ajang Piala Super Eropa 2014, Rabu 13 Agustus dini hari WIB. Kiper Sevilla, Beto, menilai bahwa mengalahkan tim sekelas El Real memang tidak mungkin.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Cardiff City Stadium, Wales, Madrid memang turun dengan pemain terbaik. Pelatih Carlo Ancelotti langsung menurunkan, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Benzema sejak awal pertandingan.

Termasuk dua pemain anyar yang dibeli pada musim panas ini, yakni Toni Kroos dan James Rodriguez. Hasilnya, Sevilla tak mampu berbuat banyak hingga Ronaldo sukses menjebol gawang tim asuhan Unai Emery ini di menit ke-30 dan 49.

“Saya bangga dengan apa yang telah dicapai oleh tim (Sevilla). Namun, tidak mungkin mengalahkan tim yang memiliki para pemain terbaik dunia, tetapi kami meninggalkan citra yang baik,” ungkap Beto, seperti dilansir Football-Espana.

“Kami yakin bakal meraih kemenangan, tetapi kami harus pergi dengan kepala tegak,” sambung kiper asal Portugal ini.

Dengan kekalahan 2-0 ini, jawara Europa League musim lalu ini gagal mengulang prestasi pada 2006 silam dengan meraih Piala Super Eropa lewat kemenangan atas Barcelona.