Nainggolan Bersyukur Roma Tak Kalah 1-7 Lagi

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVAbola - AS Roma harus kembali menuai kekalahan saat bertemu Bayern Munich di penyisihan Grup E Liga Champions, Rabu 5 November 2014 (Kamis dini hari WIB). Giallorossi takluk 0-2 dari Bayern Munich di Allianz Arena.

Meskipun demikian, gelandang Roma, Radja Nainggolan tak sepenuhnya kecewa. Pemain berdarah Indonesia ini menilai timnya sudah tampil membaik dan tak mengulang kekalahan 1-7 saat pertemuan pertama.

"Yang penting bagi kami malam ini adalah mengirimkan sinyal kepada diri kami bahwa hasil pertemuan terakhir hanya terjadi sekali," ujar Nainggolan seperti dilansir Football Italia.

"Kami menunjukkan bahwa kami juga mampu bertahan dan menyerang balik. Namun, kami menyia-nyiakan beberapa peluang," lanjutnya.

Meski kalah, Roma masih menempati peringkat 2 grup E. Tim besutan Rudi Garcia mengumpulkan 4 poin dari 4 pertandingan.

"Kami masih menempati posisi kedua dan hal-hal tidak berlangsung buruk. Kami mengambil pendekatan saat itu dan mengambil inisiatif. Kami kebobolan 2 gol cepat sehingga membuat segalanya berlangsung rumit," ucap Nainggolan.

"Ini tak seperti kekalahan melawan Napoli saat semuanya terasa hancur. Bayern adalah tim kuat dan hal seperti ini bisa terjadi. Jika kami bermain dengan tekad seperti ini, kami bisa bermain bagus," tegas pemain internasional Belgia ini.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.