Fabregas: Chelsea Sekarang Lebih Baik dari Barcelona

Diego Costa, Cesc Fabregas, dan Filipe Luis di Chelsea
Sumber :

VIVAbola - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, kembali "bernyanyi" menyusul performa apik The Blues di musim ini. Chelsea saat ini belum pernah merasakan kekalahan, baik di pentas Premier League maupun Champions League.

Fabregas menganggap Chelsea di bawah rezim Jose Mourinho kini sukses menjelma jadi kekuatan yang menakutkan. Bahkan, Fabregas menganggap permainan klub London Barat ini lebih baik dari Barcelona dan timnas Spanyol di masa jayanya.

"Saya telah bermain di final Piala Dunia, final Piala Eropa dan final Champions League melawan tim-tim hebat. Tapi, saya merasa sekarang telah memainkan sepakbola terbaik dalam karier saya," kata Fabregas dilansir tribalfootball.

"Jika saya memilih bergabung dengan Chelsea itu karena saya merasa yang terbaik akan datang. Saya tidak datang ke sini hanya untuk bermain bagus. Saya datang untuk trofi dan menikmati permainan sepakbola," lanjut Fabregas.

Menurut Fabregas, permainan Chelsea saat ini merupakan perpaduan antara cara bertahan dengan baik dan menyerang dengan mematikan. "Kami tahu apa yang harus kami lakukan. Kami tahu saat bertahan, menyerang dan kapan bermain lamban dan bermain cepat. Kami melakukan itu dengan sangat baik," tegas Fabregas.

Sebagai catatan, di pentas Premier League, Chelsea saat ini memimpin klasemen dengan torehan 32 poin atau unggul 6 poin atas Southampton. Sedangkan di penyisihan grup Champions League, Chelsea sudah memastikan lolos ke fase knock out. (one)

Baca juga:

Riedl: Filipina Vs Vietnam Hanya Formalitas

Pacho Kenmogne Selangkah Lagi Berkostum Persib