Madrid Pesta Gol ke Gawang Ludogorets

Cristiano Ronaldo (kanan) merayakan gol ke gawang Ludogorets
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVAbola - Real Madrid tampil perkasa saat meladeni Ludogorets Razgard di Liga Champions, Selasa 9 Desember 2014 (Rabu dini hari WIB). Bermain di Santiago Bernabeu, Madrid melumat tamunya dengan skor 4-0.

Ludogorets sudah harus bermain dengan 10 orang pada menit ke-19. Pelanggaran yang dilakukan Marcelinho tak hanya berbuah kartu merah, tapi juga hadiah penalti untuk Madrid. Cristiano Ronaldo yang mengambil penalti sukses melakukan tugasnya.

Pada menit ke-38, Gareth Bale menambah pundi gol Madrid. Sundulan kepalanya tak mampu dibendung Vladislav Stojanov. Babak pertama berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan Madrid.

Madrid baru bisa menambah golnya pada menit ke-79. Kali ini tendangan Alvaro Arbeloa yang membobol gawang tim tamu.

Pesta Los Blancos ditutup oleh gol Alvaro Medran di menit ke-88. Dengan hasil ini, Madrid kokoh di puncak klasemen dengan 18 poin. Los Blancos juga selalu memetik kemenangan dalam 6 laga.

Arsenal Juga Menang Besar

Di Grup D, Arsenal juga memetik kemenangan besar. Bertandang ke kandang Galatasaray, The Gunners menang telak 4-1.

Lukas Podolski membuat pesta gol Arsenal pada menit ke-3. Tujuh menit berselang giliran Aaron Ramsey yang mencatatkan namanya di papan skor.

Ramsey mencetak gol keduanya di menit ke-29. Galatasaray sempat memperkecil ketertinggalan lewat gol Wesley Sneijder pada menit ke-89.

Namun, Podolski membuat Galatasaray kembali tertunduk berkat golnya pada menit ke-90. Dengan kemenangan ini, Arsenal duduk di posisi kedua dengan 13 poin.

Baca juga:

Pesan Nakal Terkuak, Alexis Sanchez Dicampakkan WAGS Seksi Ini

Aksi Goceknya Disebut Kebetulan, Pemain Ini Jawab Lewat Video

WAGs Ini Mencoba Imut dengan Hanya Gunakan Pakaian Dalam