Imbangi Inter Lewat Drama 6 Gol, Pelatih Celtic Bangga

Duel Celtic Vs Inter Milan
Sumber :
  • Reuters / Russell Cheyne

VIVA.co.id - Pelatih Glasgow Celtic, Ronny Deila mengaku bangga dengan perjuangan timnya saat menahan imbang Inter Milan di leg 1 babak 32 besar Liga Europa, Kamis 19 Februari 2015 (Jumat dini hari WIB). Laga di Celtic Park ini berakhir dengan skor imbang 3-3.

Perjuangan keras memang dilakukan oleh Celtic. Sempat tertinggal 0-2 dan 2-3, juara Skotlandia ini akhirnya berhasil menahan imbang La Beneamata 3-3.

"Ini adalah pertandingan yang luar biasa dengan suasana yang luar biasa. Saya sangat bangga dengan para pemain," ujar Deila seperti dilansir football365.

Sempat tertinggal dua gol di awal pertandingan, Deila mengakui sulit menyamakan kedudukan apalagi melawan tim Italia. Namun, tim tampil berani, merebut bola, dan juga menyerang. "Itu sebabnya saya sangat bangga karena kami bisa memberikan masalah untuk mereka dan meraih hasil bagus," tegas pelatih 39 tahun ini.

Kini, Celtic memiliki tugas berat saat berlaga di Giuseppe Meazza saat leg 2, 26 Februari 2015. Meskipun demikian, Deila tetap yakin dengan peluang timnya.

"Ini sulit. Kami membutuhkan sedikit keberuntungan dan harus menunjukkan performa terbaik sejak saya tiba di sini.

Namun, Deila percaya segalanya mungkin saja terjadi dan itu yang diharapkannya. "Saya yakin bisa mencetak gol di Giuseppe Meazza, namun kami harus bertahan dengan lebih baik," ungkap pelatih asal Norwegia ini.

Baca Juga:

Comeback CR7 Antar Satu Kaki Madrid ke Perempatfinal UCL

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Europa Malam Tadi

Usir Penumpang Kulit Hitam, Fans Chelsea Bela Diri