Juara Dunia Vs Juara Asia, Jerman Waspada

Timnas Jerman
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id - Pelatih tim nasional Jerman, Joachim Loew, memprediksi duel melawan Australia akan berlangsung ketat. Menurutnya, Australia bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan.

Jerman akan menjamu Australia dalam laga ujicoba di Berlin, Kamis dinihari nanti, 26 Maret 2015. Ini laga pemanasan sebelum Jerman menghadapi Georgia di kualifikasi Piala Eropa 2016, Minggu besok.

Bukan tanpa alasan Jerman mewaspadai permainan Australia. Pasalnya, Socceroos baru saja menjadi juara di Piala Asia pada Januari 2015 lalu usai menundukkan Korea Selatan di final.


"Australia merupakan negara olahraga yang tak pernah berhenti berkembang. Performa Socceroos di Piala Asia sangat luar biasa," kata Loew seperti dilansir Tribal Football, Rabu 25 Maret 2015.


"Australia punya tipikal permainan mirip gaya Inggris dengan memainkan bola jauh. Mereka memainkan sepakbola yang bagus," kata pelatih berusia 55 tahun tersebut.


Sayangnya, di laga nanti, Australia dipastikan tanpa salah satu pemain andalannya, Tim Cahill. Gelandang 35 tahun ini mengalami cedera tendon Achilles dan harus melewatkan kesempatan melawan juara Dunia 2014 itu. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Awal Tahun, Bocah Ajaib Spurs Lebih Tajam dari Ronaldo

Misi Besar Pasukan 'Berani Mati' Garuda Hadapi Kamerun

Michel Platini Kembali Terpilih Sebagai Presiden UEFA

[/vivamore]