Usai Latihan Perdana bersama Madrid, Kovacic Kesasar

Gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id - Gelandang internasional Kroasia, Mateo Kovacic, telah resmi berstatus pemain Real Madrid. Pemain berusia 21 tahun tersebut didatangkan dari Inter Milan dengan nilai transfer yang dikabarkan mencapai €30 juta.

Kovacic juga sudah bertemu rekan setim dan melakoni latihan pertamanya bersama El Real. Tapi, ada kejadian memalukan menimpa pemain yang dibesarkan Dinamo Zagreb tersebut, usai melakoni latihan. 

Dilansir 101 Great Goals, Kovacic sempat tersesat ketika hendak meninggalkan camp pelatihan Los Merengues. Mobil yang dinaikinya masuk ke jalan yang salah, karena arahnya berlawanan. Kendaraan yang ditumpangi Kovacic lalu diminta polisi berbalik arah. 

Kovacic memang tak mengendarai sendiri mobil tersebut, tapi dia duduk di kursi depan. Ketika mobilnya diminta berputar, pengoleksi 21 caps bersama Timnas Kroasia tersebut cuma bisa tertawa kecil sambil menahan malu. 

Setelah berada di jalan yang benar, mobil Kovacic langsung tancap gas. Sejumlah fans cilik Los Merengues, yang ada di lokasi tersebut kemudian mencoba mengejar mobil gelandang yang akan mengenakan kostum bernomor 16 itu.