Menyesal, PSG Siap 'Buang' Eks Bintang Madrid

Pemain PSG, Jese Rodriguez, dan kekasihnya, Aurah Ruiz .
Sumber :
  • twitter

VIVA.co.id – Paris Saint-Germain merasa sudah melakukan kesalahan dengan merekrut mantan pemain Real Madrid, Jese Rodriguez. Les Parisiens pun sudah bersiap untuk memulangkan sang pemain ke La Liga dengan meminjamkannya ke Las Palmas.

Jese didatangkan ke Parc des Princes pada awal musim 2016. Dia ditebus dengan mahar sebesar £21 juta.

Diharapkan menjadi tumpuan di lini depan, performa Jese malah semakin menurun sejak pindah ke Paris. Dia bahkan baru bermain sembilan kali pertandingan dan hanya mencetak satu gol.

Kondisi tersebut tentu membuat bos PSG, Nasser Al-Khelaifi, geram. Padahal, Jese diharapkan bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic yang pindah ke Manchester United. Melihat hal tersebut, Nasser pun sudah bersiap untuk meminjamkannya ke klub lain.

"Unai Emery mengatakan sesuatu yang berharga bagi saya dan selalu menjadi visi yang saya jalankan: 'Ketika Anda membuat kesalahan, lebih baik Anda memperbaikinya dibandingkan terus hidup dengan kesalahan itu'," ujar Nasser seperti dikutip Sunsport.

"Jadi, jika kami membuat kesalahan, kami akan coba memperbaikinya. Pintu tidak pernah tertutup untuk itu," lanjutnya. (ase)