Jelang Hadapi Juventus, Barca Disebut Tak Tahu Cara Bertahan

Fabio Capello
Sumber :
  • REUTERS/Maxim Shemetov

VIVA.co.id – Pelatih kawakan Italia, Fabio Capello memanaskan situasi jelang duel perempat final Liga Champions, antara Juventus melawan Barcelona. Dia terang-terangan mengatakan kalau Los Azulgranas adalah tim yang tak tahu cara bertahan.

Duel sengit itu dijadwalkan dihelat pekan depan, Rabu, 11 April 2017. Juventus akan lebih dulu bermain tandang.

Capello yang dulunya pernah menangani Real Madrid tiba-tiba mengatakan perbedaaan antara Juventus dengan Barcelona adalah, tim asal Catalunya itu tidak pandai bertahan, apalagi jika dibandingkan dengan Binaconeri.

"Barcelona tidak tahu cara bertahan. Itu yang membedakan mereka dengan Juventus. Saya yakin tim asal Turin akan mencetak gol, namun mereka tidak akan bisa tenang sepanjang laga,"  kata Capello.

Lebih lanjut Capello memprediksi pertandingan itu akan berjalan seimbang. Dia juga memperingatkan agar anak-anak asuh Massimiliano Allegri jangan bermain seperti ketika menghadapi Napoli di Serie A pekan kemarin, jika tidak mau babak belur lawan Barcelona.

"Saya rasa ini pertandingan yang seimbang. uventus tidak boleh seperti ketika melawan Napoli. Mereka tidak bisa menguasai bola. Jika itu terjadi lagi, maka mereka dalam masalah besar," sambungnya dikutip Sport.