Messi Sampaikan Penghormatan Buat Totti

Francesco Totti (kiri) dan Lionel Messi (kanan)
Sumber :
  • Facebook/@LeoMessi

VIVA.co.id – Penghormatan kepada mantan kapten AS Roma, Francesco Totti, masih terus berdatangan. Sejumlah pemain kaliber dunia tak henti-hentinya mengelu-elukan nama pria 40 tahun ini. Salah satunya, megabintang Barcelona, Francecso Totti.

Mulai dari legenda hidup Brasil, Pele, hingga mantan kapten Timnas Inggris, David Beckham, sudah memberikan testimoni dan penghormatannya kepada Sang Pangeran Roma. Kini, giliran Messi yang ikut memberikan testimoni dan pesan penghormatan kepada Totti.

Wajar saja, sepak terjang Totti di dunia sepakbola memang banyak jadi inspirasi. Bukan cuma bagi para pesepakbola, Totti juga menginspirasi banyak orang di seluruh dunia.

Lewat akun Facebook pribadinya, Messi menuliskan kalimat pujian kepada Totti. Dalam kalimat singkat, Messi menyebut Totti sebagai pemain yang luar biasa. Tak hanya itu, Messi juga ikut memberikan harapannya agar Totti bisa mendapatkan yang terbaik pasca gantung sepatu.

"Anda sangat luar biasa, Kapten! Semoga Anda mendapatkan yang terbail dalam kehidupan Anda selanjutnya Francesco Totti," tulis Messi di Facebook.

Messi memang sempat berjumpa dengan Totti di ajang Liga Champions musim 2015/2016. Selain itu, Messi juga berjumpa dengan Totti di ajang turnamen pra-musim 2015.