Lawan Tottenham, Madrid Kembali Diperkuat Keylor Navas

Kiper Real Madrid, Keylor Navas
Sumber :

VIVA.co.id – Kabar baik datang untuk Real Madrid jelang menghadapi Tottenham Hotspur di penyisihan Grup H Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 18 Oktober 2017. Los Blancos sudah bisa diperkuat Keylor Navas dalam laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu.

Sebelumnya, Navas mengalami cedera hamstring usai membela Kosta Rika di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONCACAF. Pemain 30 tahun ini absen saat Madrid menekuk tuan rumah Getafe 2-1 dalam lanjutan LaLiga di Coliseum Alfonso Pérez, akhir pekan lalu. Dalam laga tersebut, Kiko Casilla yang dipercaya sebagai kiper utama.

Seperti dilansir situs resmi Madrid, nama Navas dicantumkan pelatih Madrid, Zinedine Zidane untuk duel melawan Spurs. Namun, Dani Carvajal, Gareth Bale, dan Mateo Kovacic belum bisa tampil karena cedera.

"Semua siap untuk pertandingan Liga Champions melawan Tottenham. Real Madrid telah melakoni sesi latihan terakhir sebelum menghadapi wakil Inggris tersebut di matchday 3 penyisihan grup," demikian bunyi pernyataan situs resmi Madrid.

Yang menarik, Madrid juga membawa kiper U-19, Moha. Pemilik nama lengkap Mohamed Airam Ramos Wade ini akan menjadi kiper ketiga, setelah Navas dan Casilla.

Madrid dan Spurs selalu memetik kemenangan dalam dua laga pertama di Liga Champions. Ini membuat laga nanti diprediksi berlangsung sengit.