Jakmania, Jangan Terpancing Perang di Medsos Jelang Persija Vs Persib

Ketua The Jakmania, Ferry Indrasjarief
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA – Ketua Umum Jakmania, Ferry Indrasjarief, mengimbau kepada anggotanya untuk bersikap tertib saat menonton laga Persija Jakarta versus Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu 10 Juli 2019. Dengan bersikap tertib, Ferry menyatakan Jakmania bakal meringankan langkah Persija untuk kembali berlaga di SUGBK.

Manajemen Persija memang berjuang keras untuk mendapatkan izin main di SUGBK saat menjamu Persib. Jika terjadi kericuhan, bukan tak mungkin izin main di SUGBK tak dikeluarkan lagi oleh polisi.

"Saya berharap kepercayaan yang diberikan polisi, PPKGBK, dan perjuangan manajemen, bisa dihargai rekan-rekan Jakmania," ujar Ferry dilansir situs resmi Persija.

Ferry meminta kepada seluruh anggotanya untuk bersikap santun di stadion. Pun, sebelum laga, Ferry berharap anggotanya bisa mendinginkan situasi dan tak banyak beradu mulut di media sosial.

"Jangan melakukan hal-hal yang sifatnya memancing kerusuhan. Tak usah terpancing dengan akun-akun tak jelas," kata Ferry.

Laga Persija versus Persib memang menyedot perhatian Jakmania. Tiket yang dijual sudah ludes.

Padahal, masih banyak Jakmania yang belum kebagian tiket. Ferry meminta agar Jakmania yang tak kebagian tiket tak memaksakan diri ke kawasan GBK. Sebab, tak ada layar lebar yang disediakan untuk menggelar nonton bareng.