Gelombang Kedatangan Jakmania ke SUGBK Mulai Tinggi

Jakmania mulai memadati kawasan Gelora Bung Karno
Sumber :
  • VIVA / Yudhi Maulana

VIVA – Kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno mulai dipadati suporter Persija Jakarta, Jakmania, yang ingin mendukung tim kesayangannya berlaga melawan Persib Bandung, Rabu 10 Juli 2019, mulai pukul 15.30 WIB. Sejak pukul 12.15 WIB, rombongan Jakmania yang diangkut bus dan membawa kendaraan pribadi mulai berdatangan.

Situasi tertib tercipta. Jakmania mengikuti arahan dari para petugas keamanan untuk mengarah ke kantong parkir yang sudah disiapkan.

Atmosfer pun mulai tercipta di luar stadion. Berbagai atribut beraroma Persija dipakai seluruh suporter dan yel-yel khas Jakmania mulai terdengar.

Dengan kepadatan ini, sebaiknya para pengguna jalan menghindari kawasan sekitar Gatot Subroto, Sudirman, Palmerah, dan kawasan Asia Afrika.

Rekayasa lalu lintas memang akan diterapkan. Namun, penerapannya bersifat situasional.

Diharapkan pula, laga berlangsung aman dan kondusif. Sebab, polisi sudah mengimbau agar Bobotoh tak hadir ke SUGBK demi menghindari hal-hal tak diinginkan.

Pun, pengurus Jakmania sudah meminta anggotanya agar bertindak tertib demi menghargai kerja keras manajemen Persija demi main di SUGBK.