Sempat Mengeluh, Pelatih Persib Kini Puji Rumput Stadion GBLA

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts
Sumber :
  • VIVA/Rahmad Noto

VIVA –  Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memuji kualitas rumput lapangan Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung. Hal itu terlihat dalam sesi latihan tim Maung Bandung, Senin 24 Februari 2020.

Pria berusia 65 tahun ini menilai, rumput lapangan mengalami perbaikan setelah sempat dikeluhkan dirinya saat menghadapi Persikabo 1973 dalam laga uji coba pramusim pekan lalu.

"Kami memeriksa lapangan pagi ini dan ada perbaikan. Mereka juga menyiram lapangan lebih dulu pagi tadi sehingga tidak terlalu kering, bola pun bisa bergerak lebih cepat," ujar Robert kepada wartawan.

"Itu suatu perbaikan dan sangat bagus. Dan saya juga melihat adanya kerja sama yang baik antara Persib dan pengelola di sini," lanjutnya.

Kendati demikian, Robert memastikan stadion berkapasitas 34 ribu tempat duduk itu belum bisa digunakan sebagai markas Maung Bandung di Liga 1. Persib kembali akan memakai Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

"Sudah dipastikan kami tidak bisa bermain di sini dan saya sudah mengatakan itu. Tapi masih berlangsung diskusi antara Persib dengan pihak otoritas untuk menggunakan ini di masa depan. Tapi lebih baik tanyakan kepada manajemen," tuturnya.

Baca juga:

Ditahan Imbang Persikabo, Persib Keluhkan Rumput Stadion GBLA

Bek ManCity Tega Sekali, Sudah Punya Istri Malah Hamili Model Seksi

Jadwal Siaran Langsung: Bali United di Piala AFC hingga Liga Champions