Jonathan Bauman Absen di Laga Perdana Arema

Mario Gomez, Pelatih Arema FC (kaos kuning)
Sumber :
  • Muhammad Nurhendra

VIVA – Arema FC akan bertandang ke markas Tira Persikabo dalam laga perdana Liga 1, Senin, 2 Maret 2020 di Stadion Pakansari, Bogor. Sayangnya pada laga perdana tersebut penyerang Arema, Jonathan Bauman tidak bisa diturunkan. 

Hal itu dikatakan langsung oleh pelatih Arema, Mario Gomez saat sesi konferensi pers jelang pertandingan, Minggu, 1 Maret 2020. Bauman mengalami cedera hamstring kaki kiri yang ia dapatkan saat laga uji coba melawan Barito Putera. 

Pada sesi latihan resmi di Stadion Pakansari, Minggu pagi, Bauman hanya menjalani latihan ringan. Ia berlari keliling lapangan ditemani dengan salah satu ofisial Arema. 

"Bauman tidak bisa bermain karena ia cedera. Hanya Bauman yang tidak akan bermain. Mungkin ia baru bisa bermain di pertandingan selanjutnya," kata Gomez. 

Meski tanpa Bauman, Arema tetap menargetkan poin penuh. Gomez pun sudah menyiapkan beberapa nama pengganti dari Bauman. 

"Kami tahu ini pertandingan yang penting, terutama untuk Tira Persikabo. Tentu kami ingin bermain dengan baik, berusaha memenangkan pertandingan. Dan yang terpenting adalah meraih poin untuk besok," tambahnya. 

"Bagi saya targetnya selalu meraih kemenangan. Karena penting bagi kami untuk memulai kompetisi dengan sangat baik. Kami harus percaya diri," jelasnya. 

Sementara itu, pemain Arema, Hendro Siswanto mengatakan, ia dan rekan-rekannya akan bekerja keras demi meraih hasil maksimal di kandang Tira Persikabo. 

"Persikabo adalah tim yang bagus, tapi kami sudah melakukan persiapan yang baik di pra musim. Mungkin besok kami akan bekerja keras agar bisa menang," kata Hendro.