Tambah Amunisi, PSS Sleman Rekrut Eks Bintang MU

Zah Rahan Krangar (kanan)
Sumber :
  • Rahmad Noto (Surabaya)/ VIVA

VIVA – PSS Sleman resmi merekrut playmaker asal Liberia, Zah Rahan Krangar. Pemain asal Liberia itu bergabung dengan Laskar Super Elang Jawa usai dilepas Madura United.

Pelatih PSS, Dejan Antonic mengatakan jika dirinya tak asing dengan sosok Zah Rahan. Keduanya sempat bekerja sama saat masih membela Laskar Sape Kerrab pada Liga 1 musim lalu.

"Saya sudah tidak asing dengan Zah Rahan. Dulu kami bersama di Madura United," ujar Dejan, Rabu 4 Maret 2020.

Dejan menilai sosok Zah Rahan bisa membantu perjalanan Laskar Super Elang Jawa di Liga 1 2020. Eks penggawa Persipura Jayapura itu dinilai Dejan banyak memiliki pengalaman di Liga 1.

"Dia salah satu pemain kunci di sini. Dia punya kualitas dan puji Tuhan dia bisa segera datang di sini dan bisa bantu tim," ungkap Dejan.

Dejan menambahkan dengan pengalaman yang dipunyai, Zah Rahan diharap mampu membimbing pemain-pemain muda PSS Sleman juga menaikkan prestasi Laskar Super Elang Jawa di musim ini.

Pada laga selanjutnya, PSS akan menjamu Tira Persikabo. Kali ini, mereka akan bertindak sebagai tuan rumah lantaran duel digelar di Stadion Maguwoharjo, Minggu 8 Maret 2020.

Tiga poin wajib diraih PSS agar bisa memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga 1. Sebab, di laga perdananya, mereka kalah saat bertamu ke markas PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, akhir pekan lalu.