Hati-hati Persik, Bhayangkara FC Bakal Tuntaskan Dendam

Pemain Bhayangkara FC
Sumber :
  • Rahmad Noto (Surabaya)/ VIVA

VIVA – Bhayangkara FC punya hasrat besar untuk mengalahkan Persik Kediri dalam pertemuan di ajang Liga 1, Jumat 6 Maret 2020. The Guardian dalam misi membalaskan dendam. 

Sebelumnya Bhayangkara FC ditaklukkan oleh Macan Putih di ajang Piala Gubernur Jawa Timur pada pertengahan Februari 2020 lalu. Mereka takluk dengan skor telak 0-3, dan atas kekalahan itu Bhayangkara gagal melangkah ke semifinal.

Baca juga: Tanpa Bagus Kahfi, Garuda Select Sudah Ditunggu Leicester City

Pertemuan kali ini menjadi momen tepat bagi Bhayangkara membalaskan dendam terlebih mereka juga punya semangat berlipat untuk mendapat kemenangan perdana di ajang Liga 1. Sebab di partai perdana, Bhayangkara FC hanya bisa bermain imbang tanpa gol menghadapi Persiraja. 

Gelandang The Guardian, Sani Rizki optimistis Bhayangkara bisa meraih poin penuh. Sejumlah persiapan diakui Sani sudah dilakukan.

"Persiapan alhamdulillah sudah siap, kami punya waktu panjang untuk persiapan. Mudah-mudahan bisa dapat poin sempurna," kata Sani ketika dihubungi VIVA.

"Persik memang tim promosi tapi kita tidak boleh anggap remeh. Di Piala Gubernur lalu kita kalah, mereka punya permainan bagus, counter attacknya bahaya dan kerja keras," lanjut dia. 

Sama dengan Bhayangkara, sebelumnya di laga perdana Persik juga bermain imbang. Namun itu menjadi kejutan sebab mereka menahan imbang Persebaya Surabaya dengan skor 1-1.