Ketagihan Bikin Gol, Bomber Arema Ingin Jebol Gawang Persib

Pemain Arema FC merayakan gol KH Yudo.
Sumber :
  • Twitter/@AremafcOfficial

VIVA – Kushedya Hari Yudo menjadi pahlawan kemenangan Arema FC saat menghadapi Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, akhir pekan lalu. Dua gol spektakulernya mengantarkan Arema meraih kemenangan 2-0 sekaligus menjadi satu-satunya tim yang meraih kemenangan di laga tandang pada pekan pertama Liga 1.

Selanjutnya, Singo Edan akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu, 8 Maret 2020. Penyerang asal Krebet, Kabupaten Malang itu mengaku kecanduan mencetak gol untuk Arema. Apalagi tugasnya sebagai penyerang memang mencetak gol.

"Sebagai penyerang tugas saya pasti mencetak gol. Bersyukur ketika melawan Persikabo saya bisa membuat dua gol. Dan di setiap pertandingan saya meyakinkan diri agar selalu bermain bagus dan mencetak gol," kata KH Yudo, Jumat, 6 Maret 2020.

Yudo merupakan produk asli Akademi Arema. Sebelum pulang kampung ke Malang dia sempat memperkuat PSS Sleman. Dia mengaku bergabung Arema merupakan cita-cita sejak kecil. Untuk itu, di setiap kesempatan bermain dia selalu tampil dengan spirit khas Arek Malang, ngeyel dan keras.

"Saya ingin membuktikan, kalau striker lokal bukan sekadar striker yang biasa saja. Tetapi, berani bersaing, termasuk dengan striker asing," ujar KH Yudo.

Melawan Persib, bagi KH Yudo tidak ada pilihan lain kecuali meraih kemenangan. Dia menilai Maung Bandung punya sederet pemain berkualitas. Namun, karena bermain di kandang Arema optimis meraih tiga poin di depan suporter fanatiknya.

"Banyak pemain bintang. Namun, kami bermain di kandang, jadi tiga poin harga mati. Kami sudah berlatih dengan strategi yang disiapkan pelatih," tutur KH Yudo.

Baca juga

David Beckham, Pesepakbola yang Paling Ingin Ditiduri Wanita Bersuami

Klopp Salah Kaprah, Benteng Kukuh Liverpool Akhirnya Runtuh

Gawat, Agen Ronaldo Tersandung Kasus Hingga Rumahnya Diserbu Polisi