Penyerang Persib Bandung Jadi Perhatian Khusus Arema FC

Para pemain Persib Bandung unjuk kemampuan memanah
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Duel seru bakal tersaji di pekan ke-2 Liga 1. Arema FC menghadapi Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang 8 Maret 2020. Kedua tim ngeyel memburu kemenangan karena ingin menjaga posisi atas di klasemen sementara.

Pelatih Arema FC Mario Gomez mengatakan, ada beberapa sektor yang harus diwaspadai timnya dari calon lawan. Terutama di duet maut lini depan Maung Bandung. Dia menilai dua bomber asing Persib itu memiliki kualitas mumpuni. Dua penyerang itulah yang menjadi perhatian khusus timnya.

Baca juga: Bersama Arema Mario Gomez Buang Kenangan Indah di Persib

"Mereka selalu tim kuat di setiap musim. Di musim ini mereka punya dua pemain asing bagus. Pertama di posisi striker. Tapi, saya sudah melihat kemampuan mereka sejak laga pertama mereka," kata Mario Gomez, Sabtu, 7 Maret 2020.

Dua penyerang yang diwasapdai oleh Arema adalah Wander Luiz dan Geoffrey Castillion. Kedua pemain itu memang menjadi pahlawan Persib di laga perdana. Mereka mampu mencetak gol dan membawa Persib menang dengan skor 3-1 atas Persela Lamongan.

Pelatih asal Argentina ini pun menaruh respek kepada Persib. Namun, dikatakan Gomez ketimbang memimikirkan tim lawan. Dia meminta semua pemain dan pelatih untuk fokus dengan kekuatan tim. Sebab, Arema juga memiliki sederet pemain berkualitas yang tidak kalah bagus dengan pemain Persib.

"Kami respek dengan masing-masing tim lawan Arema. Tapi, saya lebih fokus ke kekuatan Arema sendiri," ujar Mario Gomez.

Sementara itu, andalan Arema di lini belakang Bagas Adi Nugroho mengatakan laga melawan Persib bukanlah laga mudah. Tapi sebagai pengawa Singo Edan di bertekad bekerja keras dan mengamankan tiga poin di kandang.

"Saya siap bekerja keras, bermain maksimal untuk laga besok. Kita semua berusaha untuk meraih tiga poin," tutur Bagas Adi.