Punya Kenangan Manis, Pelatih Persib Selalu Antusias Hadapi Arema

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts
Sumber :
  • VIVA/Rahmad Noto

VIVA – Persib Bandung akan menghadapi Arema FC di pekan kedua Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu, 8 Maret 2020. Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku, selalu antusias pergi ke Malang untuk menghadapi Arema.

Ya, pelatih asal Belanda itu memiliki kenangan manis di Malang. Pada musim pertamanya menjadi pelatih di Indonesia. Dia membesut Arema Indonesia. Pada musim pertamanya, dia mampu mempersembahkan trofi juara di tahun 2010 silam.

Baca Juga: Diwarnai Kartu Merah, Borneo FC Bikin Persipura Hancur Lebur

"Saya senang kembali ke Malang, karena ini merupakan rumah pertama saya di Indonesia. Ini akan menjadi laga menarik," kata Robert, Sabtu, 7 Maret 2020.

Robert mengatakan, mengacu pada laga terakhir masing-masing tim. Baik Arema maupun Persib, sama-sama menampilkan permainan yang menarik. Kedua tim sama-sama meraih kemenangan di laga perdana Liga 1. Dia menganggap duel ini bakal berjalan menarik.

"Karena pada laga terakhir Arema dan Persib bermain bagus. Dua tim, juga memainkan sepakbola positif. Dan tentu saja, kedua tim ingin meraih poin supaya tetap berada di papan atas," ujar Robert.

Robert menambahkan, timnya sangat antusias menghadapi Arema. Dia juga telah menganalisis kekuatan lawan. Menurutnya, semua pemain Singo Edan wajib diwaspadai.

"Persib antusias menghadapi laga ini, dan berjanji akan menampilkan permainan terbaik. Saya yakin semua pemain starter Arema bakal kami antisipasi semuanya," ucap pelatih berusia 65 tahun tersebut.

Baca Juga:

Ketua PSSI Tinjau Kesiapan Stadion Kapten I Wayan Dipta

Kasihan, Misi Timnas Singapura ke Piala Dunia 2034 Direcoki Pemerintah

Jejak Sulit di Laga Tandang Masih Hantui PSM Makassar