Persib Girang Bisa Permalukan Arema di Kanjuruhan

Pelatih Arema FC Mario Gomez dan Bagas Adi dan Pelatih Persib Robert Alberts.
Sumber :
  • VIVA / Lucky Aditya Ramadhan

VIVA – Pelatih Persib Robert Alberts mengaku senang dengan hasil positif yang didapat di kandang Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang. Persib membawa pulang tiga poin usai mengalahkan Arema dengan skor 2-1, Minggu, 8 Maret 2020.

"Saya senang karena pemain mampu memenangkan pertandingan," kata pelatih asal Belanda itu.

Robert menganggap laga melawan Arema berjalan sesuai yang dia harapkan. Kedua tim sama-sama bermain agresif sepanjang pertandingan. Disaat Arema menekan sepanjang pertandingan, Persib pun mampu memberikan perlawanan maksimal hingga meraih kemenangan.

"Pertandingan sesuai yang kita inginkan Arema sangat progresif dan kami juga meningkatkan intensitas. Kita sama-sama bermain menyerang dan kedua tim bermain progresif," ujar Robert.

Sementara penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam bersyukur atas kemenangan ini. Dalam laga ini, Teja berkali-kali menyelamatkan gawang Persib dari keboholan. Meski tampil gemilang, dia memilih merendah dan akan memberikan yang terbaik lagi dilaga mendatang.

Baca juga: Hasil Lengkap Sepakbola: Juventus Atasi Inter, Real Madrid Tersungkur

"Allhamdulilah berhasil mencapai target kemenengan. Allhamdulilah bisa menang tapi saya masih banyak kekurangan. Perlu banyak belajar lagi dan memberikan yang terbaik," tutur Teja.