Bos Persib Girang Teja Paku Alam Gacor Lawan Arema

Aksi kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam (kiri)
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA – Persib Bandung berhasil membawa pulang tiga poin dari lawatannya ke kandang Arema FC. Maung Bandung menang dengan skor 2-1 atas Singo Edan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 8 Maret 2020.

Salah satu penampilan menonjol dalam pertandingan ini ditunjukan oleh penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam. Eks pemain Semen Padang itu tampil gemilang. Berkali-kali dia berjibaku menyelamatkan gawang Persib dari gempuran serangan Arema FC.

Pelatih Persib, Robert Alberts pun memuji penampilan Teja Paku Alam. Bahkan dia menilai keputusan Persib merekrut Teja di musim ini sebagai langkah terbaik.

Baca juga: Wow, Pelatih Timnas Vietnam Jadi Selebritis Media Sosial

Robert menilai Teja merupakan salah satu penjaga gawang terbaik di Indonesia. "Kita ambil Teja di awal musim karena dia memang berkualitas. Dia mampu membaca laga dengan baik, dia salah satu pemain terbaik di Indonesia," ungkap Robert kepada para wartawan.

Pelatih asal Belanda itu menyebut, performa Teja semakin gemilang karena ditunjang keberadaan pelatih kiper berkualitas, Luinzinho Passos.

Sentuhan program latihan yang diberikan Passos mampu membuat Teja menjadi kiper terbaik di Liga 1. "Selain Teja, juga jangan lupakan bahwa Persib musim ini mengambil pelatih kiper terbaik di Indonesia," ujar Robert.

Sementara Teja Paku Alam bersyukur atas kemenangan yang didapat dari Arema. Dia memang berkali-kali menyelamatkan gawang Persib dari kebobolan. Meski tampil gemilang, dia memilih merendah dan akan memberikan yang terbaik lagi dilaga mendatang.

"Allhamdulilah berhasil mencapai target kemenengan. Allhamdulilah bisa menang tapi saya masih banyak kekurangan. Perlu banyak belajar lagi dan memberikan yang terbaik untuk Persib," tutur Teja.

Baca juga:

Wow, Pelatih Timnas Vietnam Jadi Selebritis Media Sosial

Bintang Persib Siap Pamer Aksi Demi Tembus Skuat Utama Timnas

Dapat Izin FIFA, Pemain Naturalisasi Baru Malaysia Segera Berlaga