Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 26 Maret 2020 | 10:28 WIB

Virus Corona Serang Eropa, Witan Sulaeman Balik ke Indonesia

Team VIVA »
Satria Permana
Robbi Yanto
Foto :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan
Pemain Timnas Indonesia Witan Sulaeman melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Timnas Uni Emirat Arab dalam penyisihan Grup A Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta

VIVA – Wonderkid Indonesia, Witan Sulaeman, terpaksa pulang ke Indonesia. Witan kembali ke Tanah Air karena kompetisi di Serbia dihentikan sementara karena krisis wabah virus corona COVID-19.

Serbia juga memberlakukan peraturan ketat dalam kehidupan warganya. Mereka melarang warga keluar rumah demi menjalani masa karantina.

Baca Juga

Bomber Real Madrid, Luka Jovic, sempat bermasalah dengan aturan tersebut.

Karena situasi itu, Witan akhirnya kembali ke Indonesia. Dia kembali ke kampung halamannya, Palu, Sulawesi Tengah.

Terpopuler

“Ya, kompetisi sedang setop di Serbia. Jadi, dia sekarang di Indonesia. Dia pulang ke Palu. Dia tetap latihan di sana, dia berlatih di pantai untuk menjaga kondisi tubuhnya," kata agen Witan, Dusan Bogdanovic.

Di Palu, Witan tak berdiam diri. Dia tetap berlatih. Pun, lewat akun instagramnya, Witan sudah mengunggah aktivitasnya, berlatih fisik di atas matras.

Witan saat ini memperkuat klub Liga Serbia, FK Radnik Surdulica. Sampai sekarang, Witan belum bermain. Sementara, klub tersebut sudah 26 kali berlaga dan mengumpulkan 29 poin.

Topik Terkait
Saksikan Juga
LENGKAP! Jokowi Gratiskan Listrik Sampai Permudah Cicilan
BERITA - 4 jam lalu
Terbaru