Selalu Berpikir Positif, Wander Luiz Tak Takut Lawan Virus Corona

Pemain Persib Bandung, Wander Luiz
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

VIVA –  Bomber asing Persib Bandung, Wander Luiz, dinyatakan mengidap virus corona COVID-19 pada 26 Maret 2020 lalu. Kini, top scorer Liga 1 2020 ini sedang menjalani proses karantina.

Sejumlah pendukung Persib atau Bobotoh, mengajukan pertanyaan kepada Luiz di Twitter. Pemain asal Brasil ini dengan senang hati menjawabnya. Video Luiz menjawab pertanyaan Bobotoh tersebut diunggah di Instagram Persib.

(Baca juga: Bomber Persib Harap-harap Cemas Menanti Hasil Tes COVID-19)

Salah satunya ada yang bertanya apakah Luiz takut saat didiagnosis terjangkit corona. Pemain 28 tahun ini ternyata sama sekali tak takut.

"Selama masa karantina, saya selalu berlatih, saya mengonsumsi makanan sehat dan saya selalu berpikir positif karena saya percaya semuanya akan baik-baik saja," kata Luiz.

"Saya juga tidak takut karena saya tidak memiliki gejala. Jadi saya sama sekali tak merasa takut," tegas sambil mengacungkan jempol tanda baik-baik saja.

Luiz juga selalu berlatih saat menjalani karantina. Tak lupa, dia mengonsumsi makanan sehat.

"Berlatih di sini agak sulit karena ruangan di sini tidak terlalu lebar, tapi saya memiliki peralatan berlatih yang bisa membantu saya," kata Luiz.

"Saya suka makan-makanan sehat seperti ayam, ikan, salad, kentang," lanjutnya.

Baca juga

Liga Belarusia, Pilihan Bijak Dibandingkan Nonton Arsenal

Pernah Aniaya Mantan Pacar, Saddil Ramdani Belum Kapok Juga