Bek Persib Rindu Latihan Bersama Tim

Bek Persib Bandung, Fabiano Beltrame
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Bek Persib Bandung, Fabiano Beltrame mengaku tidak mengalami kendala selama menjalankan latihan mandiri. Bek tengah berdarah Brasil ini merasa terbantu dengan lapangan depan rumahnya.

Sejak ditangguhkannya Liga 1 2020, Persib sudah tak menggelar latihan bersama. Seluruh pemain diminta tetap berlatih secara individu. Mereka mengacu pada program yang diberikan pelatih.

Baca: Wow, Ronaldo Bakal Punya Anak Lagi

"Buat saya tidak ada kesulitan sejauh ini. Saya ada lapangan di depan rumah. Jadi terbantu. Tidak sulit latihan," kata Fabiano, seperti dikutip dari laman resmi klub, Rabu 6 Mei 2020.

Namun, sejauh ini dia merasa rindu latihan bersama. Sudah lebih dari satu bulan tak ada latihan bersama karena Pandemi Corona, membuatnya kangen rekan setimnya. Dia pun biasa melepaskan rindu dengan menelepon.

"Saya rindu latihan sama teman-teman saat ini. Biasa menghubungi WA (pesan singkat) untuk melepas rindu," ucapnya.

Sementara itu, Bek Persib lainnya, Henhen Herdiana mengajak warga untuk disiplin menjalankan keputusan pemerintah Provinsi Jawa Barat yang akan memberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di seluruh kota/kabupaten pada 6 hingga 19 Mei 2020. 

Dengan disiplin berada di rumah, diharapkan Pandemi Corona COVID-19 bisa segera berakhir. Karena dengan tetap di rumah, bisa membantu memutus rantai penyebaran wabah COVID-19 ini.

"Di rumah saja memang jenuh. Tapi ini demi kebaikan. Semoga dengan disiplin menjalankan aturan selama PSBB, wabah ini segera berakhir," kata Henhen.

Tak hanya itu, Henhen juga mengajak untuk menjalankan protokol kesehatan selama tanggap darurat COVID-19. Beberapa diantaranya adalah rajin cuci tangan dengan sabun, pakai masker dan tetap menjaga pola hidup sehat dan hidup bersih.

"Selain tetap di rumah, jaga kebersihan dan kesehatan, berjemur, rajin cuci tangan, dan pakai masker. Semoga semua cepat berakhir," ucapnya.

Baca juga:

Pamer Mobil Mewah Eks Pemain ManCity Disindir Warganet

Dilema MU Bisa Gagal ke Liga Champions dan Rugi karena Pemain Sendiri

Transfer Bruno Fernandes ke MU Ternyata Bermasalah, FIFA Turun Tangan