Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Sambut Liga 1, Arema Persiapkan Infrastruktur Stadion

Selasa, 30 Juni 2020 | 16:40 WIB
Foto :
  • Viva/Lucky Aditya
Latihan Arema FC

VIVA – Arema FC memastikan kesiapannya dari segi infrastuktur Stadion Kanjuruhan, Malang untuk menyambut gelaran Liga 1 yang akan dimulai lagi pada Oktober 2020 nanti. Bahkan, manajemen Singo Edan mengklaim segala infrastuktur telah disiapkan selama masa pandemi virus corona COVID-19, kini hanya tinggal menyesuaikan protokol kesehatan dari PSSI. 

"Semuanya dari sisi infrastruktur maupun stadion sudah siap semuanya. Kami hanya tinggal menyesuaikan dengan regulasi yang ada," kata Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris, Selasa, 30 Juni 2020. 

Baca Juga

Abdul Haris mengungkapkan, selama libur kompetisi pihak pengelola Stadion Kanjuruhan secara intens merawat rumput stadion. Ruang-ruang di Stadion Kanjuruhan pun tak luput dari penyemprotan disinfektan. Bahkan kursi hingga area-area Stadion telah ditata dengan memperhatikan jarak physical distancing. 
(Baca juga: Liga 1 Dilanjutkan, Arema Siapkan Protokol Kesehatan)
"Prinsipnya kita sudah ready dan perlengkapan semuanya sudah tidak ada masalah. Yang jelas kita menyiapkan infrastruktur stadion, mulai perawatan rumput, penataan kursi dan penyemprotan ruang ganti pemain. Kita sudah punya petugas-petugas yang menangani," ujar Abdul Haris. 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler