Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Rabu, 1 Juli 2020 | 14:48 WIB

PSSI Enggak Jelas, Persebaya Tak Setuju Liga 1 Dilanjutkan

Team VIVA »
Robbi Yanto
Foto :
  • Persebaya
Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda

VIVA – Persebaya Surabaya menyatakan secara resmi tidak setuju jika Liga 1 2020 dilanjutkan. Presiden Persebaya Azrul Ananda dalam pernyataanya di laman resmi klub mengatakan, pihaknya mau tidak mau harus menyatakan sikap tidak setuju Liga 1 untuk dilanjutkan.

Pasalnya, hingga saat ini klub tidak mendapat prosedur dan informasi yang jelas dari PSSI soal panduan teknis yang jelas dan detail apabila kompetisi dilanjutkan.

Baca Juga

"Persebaya menghormati keputusan PSSI terkait kelanjutan Kompetisi Liga Indonsia Tahun 2020. Ini seperti yang tertuang dalam Surat Keputusan PSSI No. SKEP/53/VI/2020 tanggal 22 Juni 2020. Hanya saja, di tengah situasi pandemi Covid-19 sekarang ini, Persebaya mau tidak mau harus menyatakan sikap tidak setuju untuk dilanjutkan," tulis Persebaya.

Baca Juga: Lennox Lewis Bungkam Kesombongan Deontay Wilder Soal Habisi Mike Tyson


"Mengingat, sampai saat ini,  selama tiga bulan kompetisi terhenti, PSSI belum memberikan panduan teknis yang jelas dan detail kepada klub apabila kompetisi dilanjutkan. Padahal ini sangat diperlukan untuk memberi kepastian kepada semua stakeholder sepakbola," sambung pernyataan itu.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Permintaan Jakmania Buat Manajemen Baru Persija | SUPORTalk!
LIGA INDONESIA - 5 bulan lalu
Terpopuler