Kandaskan PSPS, Anis Nabar Jadi Pahlawan Sriwijaya FC

Skuat Sriwijaya FC di Liga 2 2019
Sumber :
  • instagram.com/sriwijayafc.id/

VIVA – Sriwijaya FC berhasil menaklukkan PSPS Riau dalam lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Gelora Jakabaring, Senin 16 September 2019. Laga ini berakhir dengan kemenangan tipis untuk tim tuan rumah 1-0.

Anis Nabar jadi pahlawan tuan rumah di laga ini dengan golnya pada menit 72. Sepakan voli cantiknya dari dalam kotak penalti gagal dihalau kiper PSPS, Ismail Hanapi.

Sepanjang laga, Laskar Wong Kito tak henti-hentinya menggempur pertahanan PSPS. Seperti tandukan Ahmad Ihwan di awal babak pertama yang masih membentur tiang.

Pun dengan peluang dari Riski Dwi Ramadhana di menit 18. Yericho Christiantoko memberi umpan ke dalam kotak penalti namun tandukannya masih melambung di atas mistar.

Beruntung, Anis Nabar menyelamatkan muka tuan rumah di laga ini. Kemenangan ini sekaligus membayar tuntas dendam di pertemuan pertama saat duel di markas PSPS. Kala itu, Sriwijaya tertunduk dengan skor 1-2.

Tambahan tiga poin membuat Sriwijaya masih kokoh di puncak klasemen wilayah barat dengan koleksi 34 poin. Sedangkan PSPS tertahan di peringkat 9 dengan raihan 16 poin.

Susunan Pemain

Sriwijaya FC: Galih Sudaryono (PG); Ambrizal, Bobby Satria, Yericho Christiantoko, Zulkifli Syukur, Hapit Ibrahim, Hendri Satriadi (Hendra Ridwan 90'), Risky Dwi Ramadhana (Airlangga 54'), Ryan Wiradinata, Ahmad Ihwan (Siswanto 90'), Yohanis Nabar.

PSPS Riau: Ismail Hanapi (PG); Aed Tri Oka, Arif Budi Darmawan (Muhammad Zulhairi 59'), Danil Junaidi, Muhammad Mukhlis, Yudhi Adytia, Faumi Syahreza, Firman Septian, Ifrawadi (Fiwi Dwipan 40'), Muhammad Zulfikar, Rido Rinaldi (Riki Dwi Saputro 76').