PSMS Gagal Permalukan 10 Pemain Bandung United

Skuat PSMS Medan
Sumber :
  • liga-indonesia.id

VIVA – Blitar Bandung United dan PSMS Medan harus puas dengan hasil imbang yang diraih dalam lanjutan ajang Liga 2, Selasa 17 September 2019. Kedua tim mengakhiri laga dengan skor 1-1. 

Bermain di Stadion Siliwangi, kedua tim tampil berimbang. PSMS yang turun tanpa bintangnya, Legimin Raharjo mampu meredam serangan tim tuan rumah. 

Peluang emas mereka ciptakan di menit ke-25 melalui Aidun Sastra Utami melalui sepakan keras dari luar kotak penalti. Sayang masih sedikit melebar. 

Tim tuan rumah merespons di menit ke-39. Mohammad Rifai melakukan sepakan terarah tapi bisa diamankan kiper PSMS, skor 0-0 menjadi penghias babak pertama. 

Di babak kedua, tempo permainan meningkat. PSMS akhirnya mampu mencetak gol di menit ke-63 melalui Rendi Saputra. Di awali dari tendangan bebas yang dilakukan dan menghasilkan kemelut di depan gawang Blitar Bandung United. 

Rendi yang mendapat bola sempat mengontrol dan akhirnya melepaskan sepakan keras. Skor 1-0 untuk Ayam Kinantan. 

Blitar Bandung United tidak tinggal diam. Mereka bereaksi dengan permainan cepat di sisi sayap. Hasilnya positif, mereka diberikan hadiah penalti di menit ke-73 dan Nugraha sukses menuntaskan tugasnya. Sial bagi tim tamu, disaat mereka mencoba mencari gol kedua, Aang Suparman diusir dari lapangan karena mendapat kartu kuning kedua. 

Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Atas hasil ini, Blitar Bandung United masih berada di posisi ke-11 dengan 10 poin dari 16 laga. Sedangkan PSMS gagal merangkak naik dan sementara berada di posisi ke-5 dengan 27 poin dari 16 laga. 

Susunan Pemain: 

Blitar Bandung United: Ade Candra, Samsul Pelu, Aang Suparman, Rendra Redoy, Murdaim, Budiawan, Rifaldi Tomini, Muchammad Wildan, Agung Mulyadi, Muchlis Hadi, Puja Abdillah. 

PSMS Medan: Alvonsus Kelvan, Tedi Berlian, Afiful Huda, Bruno Casmir, Syaiful Ramadhan, Munawir Basri, Aidun Sastra, Byu Tri Sanjaya, Ilham Fathoni, Rendi Saputra, Tri Handoko.