Kuasai Posisi 5 Klasemen Liga 1, PSS Sleman Masih Merasa Belum Aman

Skuat PSS Sleman di Liga 1 2019.
Sumber :
  • liga-indonesia.id

VIVA – Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro mengaku raihan poin yang didapat PSS Sleman dari 27 laga yang telah dilakoni masih belum cukup untuk bertahan di Liga 1. Dari 27 laga yang telah dijalani, PSS Sleman mengemas 40 poin dan saat ini berada di peringkat lima Liga 1.

Seto yang menargetkan PSS Sleman bertahan di Liga 1 ini menargetkan meraih lebih dari 43 poin hingga akhir kompetisi. Seto meyakini jika mampu meraih lebih dari 43 poin, tim Super Elang Jawa akan aman dari degradasi.

Seto merasa raihan poin yang didapat PSS Sleman hingga saat ini belumlah aman. Saat ini rata-rata tim di Liga 1 masih menyisakan 8 laga yang harus dilakoni. 

"Karena dari awal kami ingin poin 40 ke atas, 43 lah, tapi 40 juga bisa aman, karena belajar dari kompetisi tahun lalu semua bisa terjadi," ungkap Seto.

"Apalagi sekarang tim yang papan bawah sudah mulai merangkak naik. Kalau mau aman ya di atas 43, mungkin ya. Karena saya baru bisa pastikan aman saat liga selesai," imbuh Seto.

Seto pun meminta kepada segenap pemain PSS Sleman agar fokus dan konsentrasi di setiap laga sisa yang akan dijalaninya. Seto menilai raihan poin dalam setiap laga akan mampu memertahankan posisi PSS Sleman di Liga 1.

"Karena seperti yang saya bilang, di sisa pertandingan saya inginnya poin. Entah 1 atau 3 (poin) untuk mengamankan posisi," tegas Seto.