Gantikan Peran Comvalius dan Dedik, Striker Muda Arema Pilih Enjoy

Bomber Arema FC, Ahmad Nur Hardianto (kiri), merayakan gol ke gawang Persija
Sumber :
  • ANTARA Foto/Aditra Pradana

VIVA – Duel melawan Madura United akan menjadi laga yang sangat berat bagi Arema FC, di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Jumat, 8 November 2019. Sebab, dua penyerang utama Sylvano Comvalius dan Dedik Setiawan harus absen karena cedera.

Sebagai pengganti, Arema FC menyiapkan penyerang muda, Ahmad Nur Hardianto. Dia akan diplot menggantikan peran Comvalius dan Dedik sebagai goal getter Singo Edan. Dia mengaku akan memberikan kemampuan terbaiknya agar Arema meraih poin penuh.

"Ya dijalani saja. Kesempatan bermain memang akan datang. Yang penting kita memberikan yang terbaik memberikan 100 persen saat latihan maupun saat mendapat kesempatan bermain," kata Hardianto.

Hardianto mengatakan, sebagai penyerang dia berusaha mencetak gol ke gawang Madura United. Tapi, lebih penting dari itu Arema mampu meraih tiga poin. Hardianto meminta semua pemain berusaha membongkar pertahanan lawan untuk mencetal gol dan meraih kemenangan.

"Kita semua pemain akan berusaha semaksimal mungkin untuk membongkar pertahanan lawan agar bisa cetak gol. Yang terpenting adalah Arema besok bisa meraih kemenangan," ujar Hardianto.

Hardianto mengungkapkan, setelah mendapat kritikan Aremania pasca hasil buruk melawan Badak Lampung pekan lalu semua penggawa Singo Edan sepakat melupakanya. Kini, semua pemain fokus meraih target tiga poin saat lawan Badak Lampung.

"Sudah melupakan kekalahan atas Badak Lampung. Sekarang kita sudah menyiapkan semaksimal mungkin untuk mengamankan tiga poin. Tidak ada beban. Kita dari pemain berusaha enjoy aja menikmati pertandingan. Jangan sampai terbebani dan kita tetap fokus," tutur Hardianto. (ren)