Laga Keras Lawan Persewar, Pemain Sriwijaya Terima 3 Jahitan di Kepala

Pelatih Sriwijaya FC, Kashartadi
Sumber :
  • Rahmad Noto (Surabaya)/ VIVA

VIVA – Duel keras terjadi antara Persewar Waropen menghadapi Sriwijaya FC  dalam laga perdana babak delapan besar Liga 2 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu malam 9 November 2019.  

Dalam pertandingan yang berakhir 1-0 untuk kemenangan Sriwijaya itu, pemain Laskar Wong Kito, Boby Satria, harus dilarikan ke rumah sakit setelah terjadi benturan kepada dengan pemain Persewar di babak kedua.

Beruntung kondisi Boby Satria tidak mengalami masalah berat dan langsung keluar dari rumah sakit, meski dengan kepala di perban. "Ada tiga jahitan di kepalanya karena robek akibat benturan, " ujar Pelatih Sriwijaya, Kas Hartadi usai pertandingan.

Mantan pelatih Borneo FC itu mengaku bersyukur bisa mengamankan tiga poin di laga perdananya untuk membuka peluang maju ke babak semifinal. Apalagi, pertandingan melawan Persewar berjalan cukup keras.

"Pertandingan sangat ketat dan keras. Kami bersyukur bisa dapat tiga poin. "Masih banyak kelemahan di semua lini yang harus kita perbaiki. Gaya permainan kami satu sentuhan dari kaki ke kaki belum tampak. Kami justru ikut gaya Persewar yang long ball, " ujarnya usai pertandingan.

Dengan kemenangan ini, Sriwijaya sementara berada di posisi runner up Grup A dengan 3 poin. Sedangkan puncak klasemen di tempati Persiraja yang sebelumnya mengalahkan Mitra Kukar 2-0. Di pertandingan kedua, Sriwijaya akan menghadapi Mitra Kukar,  di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu 13 November 2019.