Modal Bhayangkara FC Patahkan Tren Positif Persija

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster (kiri), memimpin sesi latihan tim
Sumber :
  • Instagram/@bhayangkarafc

VIVA – Bhayangkara FC akan menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-30 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Rabu 4 Desember 2019. Bhayangkara sudah punya modal untuk mematahkan tren positif Persija.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, menjelaskan, timnya telah melakukan analisa terhadap permainan Persija. Ia pun sudah membeberkan hasil analisa tersebut kepada para pemainnya.

"Jadi, saya menganalisa lawan itu dengan melihat 3-4 pertandingan Persija sebelumnya, hal itu saya lakukan seperti biasa dan saya juga memberikan analisis itu kepada para pemain agar mereka tahu kekuatan, kelemahan, dan siapa pemain yang harus diwaspadai," kata Munster di Stadion PTIK, Rabu 3 Desember 2019.

"Semua informasi itu sudah saya berikan ke pemain. Jadi, tinggal bagaimana pemain mengaplikasikannya di lapangan, mereka pun sudah tahu apa yang harus dilakukan karena mereka pun sudah kenal dengan pemain lawan," ucapnya.

Sementara itu, terkait raihan positif Persija dalam 6 pertandingan terakhir di Liga 1, Munster mengaku, timnya tidak takut. Malah, pelatih asal Irlandia Utara itu menegaskan bahwa Persija yang harus mewaspadai pasukan The Guardians karena belum terkalahkan dalam 7 laga terakhir di Liga 1 musim ini.

"Saya tahu Persija belum kalah di enam pertandingan berturut-turut, tapi kita juga belum kalah dari 7 pertandingan berturut-turut. Maka seharusnya, mereka yang khawatir terhadap performa kami," ujar Munster.