Timnas U-22 Vs Vietnam, Indra Sjafri: Permintaan Saya Dikabulkan

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi lawan berat Vietnam dalam final SEA Games 2019. Laga memperebutkan medali emas itu akan berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Manila, besok, Selasa 10 Desember 2019.

Pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri, mengatakan, pertemuan dengan Vietnam adalah takdir Tuhan. Kebetulan, dia sempat mengutarakan kepada media jika ingin melakukan pertandingan kembali (rematch) dengan Vietnam.

Karena pada pertemuan sebelumnya di fase grup, Vietnam berhasil membungkam Timnas U-22 dengan skor 2-1. Padahal, ketika itu Garuda Muda mampu unggul lebih dulu. Ini tampaknya yang bikin penasaran Indra Sjafri.

"Sudah ditakdirkan Tuhan. Jadi permintaan saya dikabulkan. Tinggal bagaimana berjuang nanti," ujar Indra saat ditemui usai latihan di Rizal Memorial Stadium, Senin 9 Desember 2019.

Tak lupa, juru taktik asal Sumatera Barat itu meminta doa dari masyarakat Indonesia. Diharapkan hasil baik didapat oleh Andy Setyo dan kawan-kawan di final SEA Games 2019 nanti.

"Takdir baik untuk kita atau untuk dia (Vietnam). Cuma ada dua pilihan di dunia ini. Kita juara apa dia yang juara. Niat baik, bismillah, usaha yang keras dan doa. Doa dibantu masyarakat di Tanah Air," imbuhnya.