Gelandang Asing Persela Kirim Sinyal Bertahan

Gelandang Persela Lamongan, Rafinha (biru)
Sumber :
  • VIVAnews/Rahmad Noto

VIVA – Operasi senyap tampaknya dilakukan Persela Lamongan di bursa transfer musim ini. Salah satunya membuahkan hasil. Gelandang andalan musim lalu, Rafael "Rafinha" Gomes  dipastikan bertahan dalam skuat Laskar Joko Tingkir.

Kepastian tersebut terungkap setelah Rafinha mengunggah video dari Brasil dengan kalimat akan bertahan di Persela musim depan. "Nantikan saya pada 2020 di Stadion Surajaya. Persela yes," ucap Rafinha dalam kutipan video yang diambil di dalam mobil.

Ungguhan tersebut sekaligus mempupus banyak tim di Liga 1 yang ingin meminangnya. Musim lalu, Rafinha menjadi pilar di lini depan Persela bersama dua pemain asingnya lainnya, Kei Hirose dan Alex Goncalves.

Sementara CEO Persela, Yurohnur Efendi  membenarkan kabar Rafinha tetap akan bertahan di Persela musim depan. "Ya tinggal tanda tangan, sekarang dia masih pulang kampung," ucapnya saat dihubungi VIVAnews, Selasa 31 Desember.

Musim ini, Persela harus kerja keras jika ingin mempertahankan para pemain asingnya. Maklum, meski baru pertama di Indonesia ketiga pemain asing itu namanya meroket yang membuat harga pasaran di bursa pemain ikut melambung.