Selangkah Lagi Arema Dapatkan Penyerang Persib Bandung

Bomber Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel.
Sumber :
  • VIVAnews/Dede Idrus (5-9-19)

VIVA – Mario Gomez telah mengawali tugasnya di Arema FC dengan memimpin latihan perdana di Stadion Gajayana, Kota Malang, Kamis, 16 Januari 2020. Sebelum memimpin latihan perdana dia diperkenalkan secara resmi beserta sederet rekrutan baru oleh manajemen Arema.

Diantara pemain baru itu, ada tiga slot pemain asing yang masih kosong. Tiga slot itu, adalah pemain belakang, dan dua penyerang. 

Untuk dua penyerang Mario Gomez mengharapkan bisa bereuni dengan mantan anak asuhnya di Persib, Jonathan Bauman, dan Ezechiel Ndouassel. Sebelumnya, atas rekomendasinya manajemen Arema sudah mendatangkan mantan anak asuhnya di Persib asal Korea Selatan, Oh In-Kyun. 

Kini manajemen Arema FC sedang berusaha mendatangkan dua penyerang rekomendasi lainnya yakni Bauman dan Ezechiel.

"Kita akan mencoba itu. Karena kita tahu, Ezechiel dan Bauman pemain bagus," kata Mario Gomez.

Sementara Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan bahwa empat pemain asing, tiga pemain sedang tahap negoisasi sepenuhnya merupakan rekomendasi Mario Gomez. Untuk negoisasi tiga pemain asing ini, Sudarmaji mengungkapkan perkembangannya sudah 80 persen.

"Pemain asing murni pelatih, empat-empatnya rekomendasi dari pelatih. Negoisasi tiga pemain, sudah hampir 80 persen 20 persennya karena masih terikat kontrak dengan klub lama," ujar Sudarmaji. (ren)