Jelang Liga 2, PSMS Resmi Rekrut 13 Pemain

Pemain PSMS Medan.
Sumber :
  • VIVAnews/Uga Andriansyah

VIVA – PSMS Medan resmi merekrut 13 pemain jelang kompetisi Liga 2 2020. Total, kini ada 20 pemain yang bergabung dengan skuat Ayam Kinantan.

"Secara resmi, kami mengumumkan tahap kedua pemain PSMS. Tahap pertama ada tujuh pemain. Total yang resmi dikontrak 20 orang. Delapan orang pemain lama yang dipertahankan. Kemudian, 12 pemain baru. Ada sembilan pemain asal Sumut (Sumatera Utara)," kata penanggung jawab PSMS, Mulyadi Simatupang, di Stadion Kebun Bunga Medan, Senin 20 Januari 2020. 

Manajemen Ayam Kinantan tidak akan berhenti merekrut pemain tambahan. Kata Mulyadi, PSMS telah membidik beberapa pemain untuk melengkapi skuat Ayam Kinantan di Liga 2 2020. Nantinya, pemain yang datang tak lagi menjalani trial. Manajemen bakal langsung menyodorkan kontrak. 

"Secara lisan sudah deal, tinggal kontrak saja. Besok menyusul bek, gelandang, dan kiper. Ada lima atau enam pemain yang dibutuhkan, sesuai rekomendasi pelatih dan koordinasi manajemen. PSMS nantinya akan diperkuat 25 atau 26 pemain," sebut Mulyadi. 

Sebelumnya, PSMS telah memulangkan empat pemain yang dinilai tak memenuhi kriteria. Mereka ada yang berasal dari Jakarta, dan tentunya Sumatera Utara.

Berikut pemain yang direkrut Ayam Kinantan: Ananias Fingkrew, Ichlasul Qadri, Andre Prambudi, Adi Irawan, Hamdi Sula, Andre Oki Sitepu, Legimin Rahardjo, Yuda Risky Irawan, Eki Fauji Saputra, Donni Dio Hasibuan, Ramadhani, Ricat Turnip, dan Fiwi Dwipan. (asp)