Kolega Marko Simic Berpeluang Gabung ke Persela Lamongan

Latihan Persela Lamongan
Sumber :
  • Instagram/@perselafc

VIVA – Kolega Marko Simic, Jasmin Mecinovic, berpeluang untuk membela Persela Lamongan musim ini. Kesempatan itu semakin terbuka lebar, usai bek tengah asal Makedonia tersebut tampil cukup mempesona, saat laga uji coba melawan Bali United di Stadion I Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu 1 Februari 2020.

Tampil selama 86 menit, Jasmin nyaris tak membuat kesalahan di lini belakang. Bahkan, ia menjadi tembok kokoh yang sulit ditembus barisan para penyerang berlabel bintang milik Bali United.

Satu gol penentu kemenangan Bali United, juga hanya dicetak melalui tendangan bebas Fadil Sausu, ketika pertandingan baru bejalan tiga menit. Kiper baru Persela, Reky Rahayu salah antisipasi, karena mengira bola tidak akan ditembak langsung ke gawang.

Pelatih Persela, Nilmaizar mengatakan, secara keseluruhan timnya tampil cukup bagus. Meskipun, ia mengakui ada kekurangan yang harus diperbaiki. Apalagi, skuatnya juga belum lengkap.

"Secara umum cukup bagus, karena ini momen pertama tim menyentuh bola. Memang ada kekurangan, tapi nanti kami perbaiki. Pemain kami juga belum lengkap," ujar Nil.

Khusus Jasmin yang masih berstatus trial, Nil menjelaskan, akan memberikan keputusan setelah laga kedua melawan Bali United yang akan digelar hari ini, Minggu 2 Februari 2020.

"Untuk pemain yang masih trial. Kami akan berikan rekomendasi nanti setelah pulang dari Bali, karena masih ada satu pertandingan lagi," ucap mantan pelatih Tira Persikabo tersebut. (asp)

>