Persib Bandung Resmi Kontrak Striker Asal Brasil

Penyerang asal Brasil, Wander Luiz, mengikuti seleksi Persib Bandung
Sumber :
  • Instagram/@wanderluiiuz_

VIVA – Persib Bandung secara resmi mengontrak Wander Luiz, Senin 10 Februari 2020. Pemain asal Brasil itu akan jadi tumpuan tim berjuluk Maung Bandung di Liga 1 2020.

Luiz akan mengenakan nomor punggung 9 selama membela Persib. Manajemen sementara ini memberikannya kontrak setahun, dengan opsi perpanjangan setahun kemudian.

Luiz tergolong pemain yang sabar. Karena sebelum diresmikan kontraknya, dia lebih dulu masuk dalam pemantauan pelatih Robert Rene Alberts.

Kemudian dia turut unjuk kemampuan dalam beberapa pertandingan uji coba Maung Bandung. Rene Alberts pun kepincut dengan kemapuan pemain berusia 28 tahun tersebut.

Luiz mengaku senang bisa mendapat kontrak resmi dari Persib. Dia ingin bekerja keras memberikan jawaban atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

Bukan cuma itu, Luiz ingin membuktikan kepada suporter Persib yang selama ini mendukungnya. Kegilaan Bobotoh terhadap Maung Bandung harus dibayar dengan hasil maksimal.

"Ini membuat saya lega karena sekarang bisa berkonsentrasi untuk memulai kerja keras. Musim pertama ini saya akan buktikan dan memberikan sesuatu terhadap apresiasi yang sudah diberikan klub juga fans," tuturnya, dikutip dari laman resmi klub.

Sebelum bergabung dengan Persib, Luiz lebih dulu merantau di Liga Vietnam bersama Becamex Binh Duong dan QNK Quang Nam FC.