Borneo FC dan Persiraja Berbagi Kontrakan di Stadion Maguwoharjo

Stadion Maguwoharjo
Sumber :

VIVA – Stadion Maguwoharjo akan menjadi kandang bersama saat Liga 1 musim 2020 bergulir kembali pada Oktober 2020 mendatang. Selain PSS Sleman, yang merupakan tuan rumah, ada dua tim ingin mengontrak Stadion Maguwoharjo, selama Liga 1 berlangsung kembali.

Borneo FC dan Persiraja Banda Aceh, sudah memilih Stadion Maguwoharjo sebagai markas sementara saat Liga 1 kembali berlangsung.

"Kami sudah siap. Fasilitas tak ada masalah. Kini, tinggal tunggu surat resmi dari operator kompetisi dan PSSI," kata Ketua Panpel PSS, Tri Mulyanta.

Selama masa pandemi virus corona, Stadion Maguwoharjo tetap dilakukan. Maka dari itu, secara fasilitas, sebenarnya tak ada masalah.

Kini, hanya tinggal urusan protokol kesehatan dan keselamatan yang harus disusun. Untuk urusan yang satu ini, Panpel PSS juga tak bisa sembarangan. Mereka juga masih menunggu instruksi serta detail dari operator Liga 1, PT Liga Indonesia Baru.

"Gambarannya sudah ada. Yang harus diutamakan, sekarang protokol kesehatan. Tapi, untuk pelaksanaanya di lapangan nanti akan mengacu pada surat resmi PT LIB," jelas Tri.