Winger Persib Akui Jalin Komunikasi dengan PSMS

Winger Persib, Ghozali Siregar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA – Pemain sayap Persib Bandung, Ghozali Siregar dikabarkan tengah dibidik klub Liga 2, PSMS Medan. Rumor tersebut beredar kencang di media sosial seperti Twitter dan Instagram. 

Ghozali tak menepis kabar tersebut. Dia mengakui, sempat menjalin komunikasi dengan manajemen Ayam Kinantan tetapi hanya sebatas obrolan biasa. 

"Cuma ditelepon, dihubungi biasa saja. Ya lagian gak ada sampai ini (komunikasi lebih lanjut), cuma ditanya-tanya ini itu aja. Kan situasinya juga lagi kaya gini sekarang, masih menunggu semuanya pasti di Bandung," ujar Ghozali di Lapangan Lodaya, Bandung, Senin 20 Juli 2020. 

Kendati sempat dihubungi PSMS, pemain yang akrab disapa Gozo ini, memastikan tetap memprioritaskan Maung Bandung untuk musim ini. Terlebih, kondisi sepakbola Indonesia yang tengah terpuruk karena kasus virus corona atau COVID-19. 

"Iya lah. Memang ada komunikasi tapi prioritas masih di Persib. Situasinya masih gini saja jadi kita ga ada yang tahu," ucapnya. 

Sementara itu, salah satu petinggi Persib, Teddy Tjahjono menuturkan bahwa dirinya belum mendapat informasi terkait tawaran PSMS kepada Gozo. Andai ada tawaran resmi, Teddy menyerahkan keputusan tersebut kepada Robert Alberts sebagai nahkoda tim. 

"Belum ada info apapun ke saya. Keputusan ini ada di tangan pelatih kepala (Robert Alberts)," kata Teddy. 

Baca juga:
Viking Persib Club Rayakan Ulang Tahun Secara Sederhana
Baru Lahir, Anak Zulham Zamrun Ditawari Jadi Pemain Persib
Seksinya Istri Kim Kurniawan yang Tengah Berbadan Dua