Persib Tak Bakal Lepas Ghozali Siregar ke PSMS

Winger Persib, Ghozali Siregar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA – Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, memastikan tidak akan melepas salah satu pemainnya, Ghozali Siregar ke PSMS Medan. Dia menilai, pemain 28 tahun ini masih pantas berseragam Persib Bandung. 

Ghozali sebelumnya dikaitkan dengan PSMS Medan. Bahkan, manajemen Ayam Kinantan sempat menjalin komunikasi dengan Ghozali, meski sebatas obrolan biasa. 

(Baca juga: Winger Persib Akui Jalin Komunikasi dengan PSMS)

"Kalau menurut saya janganlah. Ghozali lebih layak dan Ghozali pun sangat diharapkan dan masih sangat dibutuhkan di Persib," ujar Umuh di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 22 Juli 2020. 

Umuh menyebut segala keputusan pemain ada di tangan Robert Alberts sebagai juru taktik Maung Bandung. Namun, dia berharap Ghozali masih menjadi bagian tim di kompetisi Liga 1 2020. 

"Tapi kalau nanti pelatih lain cerita, saya juga tidak bisa apa-apa karena yang menentukan pelatih di situ," ucap pria berusia 72 tahun ini. 

Umuh mengaku, sejauh ini manajemen Persib tidak pernah menjalin komunikasi dengan PSMS Medan. Rumor yang beredar kencang di media sosial, kata Umuh, hanya kabar burung. 

"Tidak ada (komunikasi), sampai saat ini saya juga semuanya belum cuma itu kan kabar-kabar burung saja. Ghozali juga yakin hatinya masih di tetap akan di Persib," terangnya.