Luapan Bahagia Bek Persib Kembali Jalani Latihan di Lapangan

Pemain Persib Bandung; Kim Kurniawan, Zalnando & Victor Igbonefo
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Dimulainya kembali latihan dalam persiapan bergulirnya lagi Liga 1 2020, Oktober mendatang, memberikan kesan tersendiri bagi bek Persib Bandung, Victor Igbonefo. Baginya, latihan bersama rekan setim memberikan rasa bahagia bisa melepas rindu merumput lagi.

Skuad asuhan Robert Rene Alberts itu memulai latihan pada Senin 10 Oktober 2020. Kegiatan ini dilakukan agar kondisi fisik para pemain bisa kembali bugar ketika kompetisi kembali dimulai.

Meski lelah, tapi Igbonefo tak memungkiri jika dia menikmati latihan ini. Sebab, sudah merindukan sejak lama momen bermain sepakbola bersama rekan setimnya.

“Pastinya, saya senang kami bisa latihan bersama lagi. Saya sudah menunggu ini cukup lama. Dua hari kemarin saya merasa semangat dan siap untuk melanjutkan ini,” kata pria berdarah Nigeria dikutip situs resmi Persib.

Mengenai kondisi fisiknya, Igbonefo merasa tak khawatir. Itu lantaran tim pelatih memberi menu latihan bertahap sehingga tubuhnya bisa menyesuaikan beban dari latihan yang dijalani. Dan ketika tiba waktunya melakoni latihan dengan intensitas lebih tinggi, tubuhnya sudah siap.

“Saya merasa kondisi saya sangat baik. Apalagi kami tidak langsung latihan dengan intensitas tinggi, supaya menjaga pemain tidak cedera. Ini adalah awal pekan yang sangat bagus,” tuturnya.

Baca juga

Persib Bandung Mantap Sambut Liga 1

Persib Terlibat Konflik Panas dengan 36 Klub Anggota