Kalah dari Persib, Bos Persebaya Tetap Puji Pemain

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso.
Sumber :
  • instagram.com/officialpersebaya

VIVA – Pertandingan antara Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya tersaji di babak 8 besar Piala Menpora 2021. Pertandingan dua tim ini digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Minggu, 11 April 2021.

Dipertandingan tersebut, Persib mampu mengungguli Persebaya dengan skor 3-2. Pelatih Persebaya, Aji Santoso pun angkat bicara mengenai hasil akhir tersebut.

Aji menilai pertandingan antara anak asuhnya dengan Persib berlangsung menarik. Kedua tim saling jual beli serangan selama 90 menit.

"Pertandingan yang menarik sepanjang 90 menit laga. Jual beli serangan terjadi, terutama pada babak kedua. Saya bangga pada pemain saya," ujar Aji usai lertandingan.

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com


Persebaya yang bermain dengan 10 orang pemain, di babak pertama harus mengakui keunggulan Persib 3-0. Sempat diuntungkan dengan jumlah pemain, akhirnya Persib harus bermain dengan 10 orang pula usai Wander Luiz dikartu merah.

Aji mengatakan jika anak asuhnya telah bermain dengan gigih saat menghadapi Persib. Aji pun mengapresiasi penampilan pemain-pemain Persebaya.

"Hanya saja gol yang terjadi itu terlalu cepat dan pemain kami sendiri yang melakukan kesalahan dan setelah itu, kami bermain sangat fight dan ketika bermain 10 lawan 10, kita justru bisa menguasai pertandingan," terang Aji.

"Saya harus tetap mengapresiasi pemain saya. Saya puas dengan permainan mereka meski pada akhirnya kalah 2-3. Harus diingat Persib bermain dengan full team dan kami masih bisa mengimbangi permainan mereka dan menekan. Saya justru merasa sangat bangga pada pemain kami yang masih muda dan tampil bagus," tutup Aji.