Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Liga 2 Makin Garang, Sriwijaya FC Bidik Atta Halilintar

Rabu, 28 April 2021 | 20:11 WIB
Foto :
  • VIVA/Sadam Maulana
Suasana latihan Sriwijaya FC

VIVA – Kehadiran artis ternama Raffi Ahmad dan putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, di Liga 2, membuat kompetisi kasta kedua Tanah Air kian kompetitif. Menariknya, keberadaan dua sosok ini turut memancing kontenstan lain untuk melirik publik figur. Salah satunya Sriwijaya FC.

Untuk diketahui, Raffi Ahmad melalui RANS Entertainment bersama Prestige Motorcars, mengakuisisi Cilegon United pada 31 Maret 2021. Usai diakuisisi, klub ini resmi berganti nama Rans Cilegon FC. Sementara itu, Kaesang Pangarep merupakan pemilik saham mayoritas Persis Solo.

Baca Juga

Usai diakuisisi, dua klub ini pun menjelma menjadi salah satu kekuatan di Liga 2 yang cukup diperhitungkan. Keberadaan Raffi Ahmad di Rans Cilegon FC dan Kaesang di Persis, membuat kedua klub ini tidak kesulitan merekrut pemain bintang.

Seakan tak mau kalah, Sriwijaya FC kini mulai melirik bos baru. Tak main-main, manajemen Laskar Wong Kito menawarkan Youtuber dengan jumlah pengikut terbesar di Asia Tenggara, Atta Halilintar, menjadi pengurus klub.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler