Tegas, Suporter Sriwijaya Haramkan 2 Hal Ini Bila Ajak Atta Halilintar

Suasana latihan Sriwijaya FC
Sumber :
  • VIVA/Sadam Maulana

VIVA – Manajemen Sriwijaya FC membuat gebrakan dengan melirik Atta Halilintar, untuk menjadi pengurus klub. Keinginan manajemen mengajak Youtuber dengan jumlah pengikut terbesar di Asia Tenggara itu pun, terbilang cukup serius.

Ketertarikan Sriwijaya FC untuk mengajak Atta bergabung disampaikan langsung Presiden Klub, Hendri Zainuddin. Hendri menyampaikan keinginan tersebut melalui akun Instagramnya @hendrizainuddin.

Dalam postingan terbarunya yang menampilkan foto Atta Halilintar bersama istrinya, Aurel Hermansyah, Hendri secara terang-terangan ingin mengajak bergabung Atta Halilintar.

"Mang @attahalilintar payo ikut gabung juga menjadi pengurus @sriwijayafc.id biar tambah seru jagad persepakbolaan di Indonesia," tulis @hendrizainuddin.

Keinginan manajemen Sriwijaya FC untuk menggaet Atta Halilitar, mendapat respon positif dari para penggemar. Hanya saja, pecinta Sriwijaya FC mengingatkan agar manajemen tidak mengubah indentitas dan jatidiri klub.

Dua hal penting yang paling 'diharamkan' dari para fans Laskar Wong Kito, ialah pergantian nama dan pemindahan markas. Fans ingin, klub tetap bermarkas di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang dengan nama Sriwijaya FC.

Harapan ini pun disuarakan para penggemar di kolom komentar postingan Hendri Zainuddin.

"Sikok syarat,. Jgn pindah homebase yo pakwo," @rush.dee27.

"Jgn ganti namo jgn pindah home," @kelvin_22aja.

Ada juga yang bergurau Sriwijaya FC bakal berubah nama jadi Sriwijaya Halilintar. Hingga slogan klub yang berubah menjadi Sriwijaya FC Ashiap.

"Sriwijaya halilintar gek namo ny," @bankapri12. Tambah serem Sriwijaya kito," balas @elmanfathoni.

"Nanti nama klub nya halilitar sriwijaya fc," @alifarfn01.