Dewa United FC Launching Besar-besaran Bareng Vincent dan Desta

Tommy Hermawan selaku Founder dari Dewa United FC (tengah)
Sumber :
  • Dewa United FC

VIVA – Dewa United FC bakal menggelar acara launching atau peluncuran tim besar-besaran untuk menyambut Liga 2 musim 2021-2022. 

Grand Launching yang memiliki tema The Champions tersebut rencananya bakal diselenggarakan di ICE BSD, Minggu 20 Juni 2021.

Tak tanggung-tanggung, peluncuran tim yang didirikan Tommy Hermawan Lo ini akan dimeriahkan pembawa acara kondang Vincent dan Desta, serta dimeriahkan penampilan Nidji bersama rapper Ben Utomo. 

Dua nama terakhir akan tampil bersama untuk membawakan anthem Dewa United kali pertama. Sedangkan Ari Tulang didapuk sebagai koreografer selama pertunjukan berlangsung.

Photo :
  • Dewa United FC

Selain itu, Dewa United FC juga akan memperkenalkan dua divisi lain yakni Dewa United Basketball Club dan Dewa United Esports.

“Grand launching juga ditayangkan secara virtual yang bisa disaksikan masyarakat luas,” kata Tommy Hermawan Lo, Founder Dewa United FC, Rabu 16 Juni 2021.

Tommy Hermawan Lo menyebut acara Grand Launching khusus hanya untuk tamu undangan. Protokol kesehatan ketat diterapkan karena semua tamu undangan yang hadir harus menjalani swab antigen sebelum masuk ke area venue.

Meski begitu, Tommy menyebut, masyarakat tak perlu khawatir karena masih bisa menyaksikan keseruan grand launching Dewa United melalui channel Youtube DEWA UNITED.

Dewa United juga akan memberikan give away menggiurkan bagi penonton live streaming grand launching. Di antaranya dua sepeda motor dan 10 smartphone.

"Tema dari grand launching ini adalah Unite The Champions. Karena kami (Dewa United) memang ingin mengumpulkan orang-orang yang memiliki semangat dan jiwa juara di masing-masing divisi,” tutur Tommy. 


“Para pecinta olahraga dan esports Tanah Air harus menjadi saksi kehadiran Dewa United grand launching ini. Bakal banyak kejutan yang kami persiapkan!” seru Tommy. 

Sejatinya, sebelum di-launching, Dewa United sudah menggemparkan dunia olahraga nasional. Tim basket Dewa United yang diperkuat pemain-pemain top seperti Jamarr Andre Johnson dan Kevin Moses berhasil melaju ke semifinal IBL 2021. 

Selain itu tim Dewa United FC juga telah memastikan bakal tampil di ajang Liga 2 bersama tim-tim besar Indonesia lainnya. 

Bahkan, Dewa United Esports sudah menunjukkan taringnya di kancah internasional. Tim AOV mereka mewakili Indonesia dalam ajang Arena of Valor World Cup (AWC) 2021 pada Juni-Juli 2021 dan salah satu pemain Dewa United Esports, Fahmi ‘Hussain’ Husaeni juga dipastikan melaju ke Kopenhagen Denmark membawa nama Indonesia dalam ajang FIFAe Nations Cup 2021 pada 20-22 Agustus 2021. 

Dalam grand launching ini Dewa United akan memperkenalkan semua player tim yang dimilikinya. “Visi kami adalah Veni, Vidi, Vici. Kami datang, bertanding dan menang,” ujar pria yang berpengalaman menggeluti bisnis properti dan industri digital kreatif ini. 

“Digelarnya grand launching ini kami ingin menunjukkan kepada masyarakat Indonesia tentang keseriusan Dewa United untuk turut serta membangun dan meramaikan industri olahraga dan hiburan Tanah Air. Jangan sampai melewatkan kesempatan sebagai saksi hadirnya Dewa United hanya di channel Youtube: Dewa United, Minggu (20/6)!” tutupnya.